Jakarta.MEDIA INDEPENDEN NASIONAL ONLINE
Kesabaran penumpang Lion Air di Terminal 3 sudah habis karena ditelantarkan berjam-jam tanpa kepastian oleh pihak maskapai tersebut. Mereka pun memaksa petugas tiket untuk mengantarkan ke ruang pimpinan di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.
Informasi yang dikumpulkan, petugas tiket Lion Air tersebut bernama Andi. Dia menjadi sasaran kemarahan penumpang Lion Air di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/2/2015). Sementara pihak manajemen Lion Air lainnya belum ada yang datang.
Andi, petugas tikecting Lion Air, Andi, manajemen lain air belum ada yang datang.
"Pimpinan di Terminal 1, kami minta ke sana," ujar salah satu penumpang.
Setelah lobi sana-sini, akhirnya Andi mengantarkan 5 perwakilan penumpang ke ruang pimpinan Lion Air. Sementara penumpang lainnya menunggu di Terminal 3.
Sementara itu, penumpang masih terus meneriakkan kekesalan mereka.
"Kalau ada masalah, kenapa masih dibuka terus check in-nya? Jadi penumpangnya masuk terus," kata salah seorang penumpang.
Penumpang lainnya, Thomas, juga menjadi korban delay Lion Air di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Meski sekarang dia sudah sampai di Jakarta, namun kopernya masih berada di Denpasar.
Hal yang sama juga terjadi pada David. Dia terbang dari Singapura menuju Solo. David kemudian transit di Jakarta. Namun hingga kini penerbangannya masih delay dan kopernya juga belum di tangannya.
Abdul Kadir
Sumber : http://news.detik.com/read/2015/02/19/164637/2837603/10/penumpang-paksa-petugas-tiket-antarkan-mereka-ke-ruang-pimpinan-lion?991101mainnews
Tidak ada komentar:
Posting Komentar